Gundala The Movie, Real atau HOAX?


Sebuah berita yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar komik di Indonesia, ya, kamu ngga salah dengar. Gundala akan dibawa kembali ke layar lebar. Sebuah berita yang sempet bikin gw terkejut karena gw kira film superhero lokal sudah mati. Bunian Adhi Agripa adalah pruduser yang cukup berani melawan arus ditengah maraknya film Horor dan komedi selangkangan yang belakangan menghiasi layar bioskop Indonesia.

Sutradara yang terpilih untuk film ini adalah Alex J. Simal. Film ini melibatkan aktor dan aktris seperti Sandy Mahesa, Amelia Dinati, Dharma Suchdi, Chandra Gahli, dan Reina Abidin. Memang bukan nama-nama yang terkenal, tapi siapa yang tahu kalau nama mereka bisa lebih dikenal setelah film ini tayang.

Film keluaran Langit Bumi Pictures yang direncanakan akan tayang pada bulan Juni 2009 ini ditulis oleh Danoe Adi dan Dodie Putra. Terdapat sedikit perubahan pada cerita, terutama tentang asal muasal Gundala, tapi mudah-mudahan hal ini bisa diterima, khususnya oleh para penggemar Gundala generasi lama. Akankah film ini dapat mengungguli film Gundala Putra Petir? Mari kita tunggu bersama kehadiran kembali Gundala dilayar lebar.

 

-Adjie-

Tambahan: Beredar kabar bahwa berita ini adalah HOAX. Terlepas dari benar atau tidaknya film ini akan dibuat, berita ini sempat memberikan angin segar.

13 pemikiran pada “Gundala The Movie, Real atau HOAX?

  1. Iya… banyak yang bilang mirip… tapi kan emang udah dari sananya kostum Gundala begitu..😀

  2. jujur aja….gw sbg pecinta superhero ga bakal lwtin aksi gundala ini…kl gw bilang seh gya nya mirip captain america n the flash…..gabungan gtu!!!!

  3. Gundala adalah salah satu icon komik Indonesia, moga2 aja produser+sutradaranya nya juga pecinta komik beneran jadi punya semangat mewujudkan film yang bisa dinikmati dan bukan mematikan karakter komik yang ada, tapi kalo moviemaker-nya cuma orang iseng & opportunist ya jadinya kayak sinetron sampah yang pake efek2 murahan

  4. wahhh!!! keren banget!!! tapi knp g pke critta aslinya aja, lebih keren.. sancaka adalah seorang ilmuwan yg ingin menciptakan serum anoda anti petir,singkat cerita ia putus ma cw nya trus dia marah smbil lari di hujan lebat..sampai akhirnya sancaka disambar petir trus nyasar ke kerajaan petir… jad deh Gundala putra petir

  5. wahhh!!! keren banget!!! tapi knp g pke critta aslinya aja, lebih keren.. sancaka adalah seorang ilmuwan yg ingin menciptakan serum anoda anti petir,singkat cerita ia putus ma cw nya trus dia marah smbil lari di hujan lebat..sampai akhirnya sancaka disambar petir trus nyasar ke kerajaan petir… jad deh Gundala putra petir.. klo critanya kyk yg d komik pasti gw nonton d…

  6. Wah ga bakal gue lewatin juga nih film superhero lokal! Go Gundala!! Mengenai perubahan cerita, kayanya versi baru ini lebih “logis”. Coba pikir, serum anti petir? toh kemungkinan orang utk kesamber petir sangat kecil, jadi diragukan ada ilmuwan yg mendedikasikan waktunya utk menemukan “serumnya”. Terus kerajaan petir? Lebih ga membumi lagi, dan bayangin budgetnya bisa membengkak kalo hrs bikin setting dan prop utk menghadirkan suasana kerajaan antah berantah tersebut

  7. Satu hal yang patut dihargai, yaitu nilai semangat membangun disini. Bangun dari keterpurukan perfilman Nasional dengan tema-tema heroisme yang terassa mati suri. Bangunnya keinginan untuk membangkitkan ikon tokoh super hero lokal. Setelah selama dua dekade kita dijajah oleh Amerika, Eropa, Jepang, bahkan Korea dan Cina yang gencar menyuntikkan karakter-karakter hero mereka. Saya yakin dengan publikasi yang memadai akan dapat menjadikan karya sinema ini dinikmati orang banyak. Salut buat kinerja sineas-sineas muda yang membangkitkan kembali semangat Gundam….

  8. Wah keren banget tuh, tapi kayaknya imagenya bakal ke Heroes-Heroes Marvel n DC Comics deh, dari posternya aja mirip banget ma Captain America n Flash. tapi klo mang ceritanya keluar dari bayang2 komik2 luar aku pasti mendukung banget. Maju GUNDALA.

  9. sedih emang kalo ternyata berita itu hoax belaka, karena aku pecinta komik indonesia terutama yang superhero gitu, bahkan kabarnya dulu jepang kalah dengan komik-komik Indo lho.

  10. do you know the truth…
    Tu film kagak adaaaaaaaaaaa…….
    biar loe2 pada kagak kecewa kayak gua, gua bilangin nieee…
    tu poster bikinan orang isenggg….
    Gak percaya ? cari di saenterooo internet, kagak bakalan ketemu tu kabar…
    cuma kabar burung….kkwkwkwkw….

  11. iyee udah bulan juli mau masuk agustus nih, mana tuh filmnya….
    gw tungguin, di XXI juga gak ada poster coming soon nya…
    payah…
    penipu…
    berengsex ah….

    mending nonton film merantau dan merah putih… beda !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s