Lula – Urban Lullaby


Tahun Rilis : Februari 2008

Genre : Neo-Bossanova

Track List :

1. Tukkatar Nah Rod : ตุ๊กตาหน้ารถ
2. Way Lar Jah Chuay Arai : เวลาจะช่วยอะไร
3. Mobile Love Song
4. Ruk Mai Ruk : รักไม่รัก
5. Tahley Sri Dum (Feat. Tar Paradox) : ทะเลสีดำ
6. Dao Sao : ดาวเสาร์
7. Nai Wun Tee Rao Tong Harng Glai : ในวันที่เราต้องไกลห่าง
8. Narn Narn Nah Nah : นานๆ นะๆ
9. Baby I Love (Feat. Tonn Sofa)
10. Nite My Love
11. Ruk Mai Ruk [French Version] -Bonus Track-

Pertama denger Lula pas gw download album kompilasi Bossa Blossom. Dari sini gw suka banget sama karakter suaranya yang manja dan riang. lagu-lagu santai yang dia bawain terasa adem di kuping. Terus, beberapa hari lalu pas lagi di stasiun Monorail, gw denger lagu yang lumayan asik dan mirip-mirip sama Lula. Gw ngga sempet liat siapa penyanyinya, cuma berhasil liat cover albumnya, dan beberapa hari kemudian gw ke toko CD. Ternyata penyanyinya Lula, langsung aja gw ambil itu CD dan gw bayar dikasir.

Album ini dibuka dengan lagu “Tukkatar Nah Rod”, yaitu lagu yang gw denger di stasiun monorail. Lagunya santai dan berirama Bossa, agak-agak Jazzy dikit. Cara nyanyi Lula juga enak didenger. Beberapa lagu berirama hampir sama, tapi tetep punya ciri khas masing-masing, makanya kalo ngga teliti dengerin album ini, semua lagu bakal kedengeran sama dikuping. Lagu “Ruk Mai Ruk” juga cukup menarik. kalo di translasi ke bahasa Indonesia kira-kira artinya “Cinta Tidak Cinta”, dan sesuai judulnya, lagu ini agak-agak nakal dan iramanya riang. Yang paling gw suka dari album ini adalah lagu “Narn Narn Nah Nah” yang diletakkan sebagai track kedelapan. Lula juga menyelipkan satu bonus track, yang merupakan lagu ke 4 Ruk Mai Ruk dalam versi bahasa perancis.

Keseluruhan lagu di album ini iramanya santai, cocok banget kalo didengerin sendirian di CD player dengan earphone. Bikin hati tenang dan damai. Ga nyesel deh belinya.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s