Iron Man


Tahun Rilis : 2008

Genre : Action

Sutradara : Jon Favreau

Pemain : Robert Downey Jr., Terrence Howard, Gwyneth Paltrow, Jeff Bridges

Tony Stark adalah pengusaha sukses yang memproduksi senjata untuk kepentingan militer, suatu waktu, sehabis melakukan tes rudal bernama Jericho, rombongan Tony diserang oleh sekelompok militan Afganistan bernama Ten Rings. Para teroris ini menyekap Tony dan memaksanya untuk membuat rudal Jericho untuk kepentingan mereka. Di temani oleh sahabat barunya Yinsen, Tony diam-diam menciptakan baju zirah mekanik untuk melarikan diri.

Selama menjadi tawanan Ten Rings, Tony menemukan fakta-fakta yang sangat menyakitkan hatinya. Senjata-senjata ciptaannya ternyata dipakai oleh kelompok teroris ini untuk menindas rakyat sipil. Akhirnya dengan semangat yang baru dan motivasi tinggi, Tony mulai membuat baju zirah mekanik baru. Tujuan Tony adalah menghancurkan seluruh senjata buatanya yang dipakai oleh para teroris untuk menindas rakyat sipil. tapi tentu saja niat baik ini tidak begitu saja bisa berjalan mulus. Salah satu petinggi Stark Industries yang bernama Obadiah Stane, mulai menunjukkan gelagat tidak baik. Dia berambisi untuk terus memproduksi senjata, sampai akhirnya dia berhasil membuat baju zirah mekanik seperti milik Tony.

Ini film emang udah gw tunggu-tunggu dari lama, dan setelah nonton rasanya puas banget. Banyak ngobrol sih, tapi ngga sampai bikin bete. menurut gw pas aja porsinya. dan semua adegan Armor Iron Man plus Iron Monger dibuat dengan sangat apik dan rapi. Secara keseluruhan ngga mengecewakan.

Dan satu lagi, pas filmnya habis jangan beranjak dari kursi anda, karena sehabis credit title kelar, ada bonus scene yang pastinya sayang kalo dilewatin.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s