Miss Gold Digger


Tahun Rilis : 2007

Genre : Komedi Romantis

Sutradara : Park Yong-jib

Pemain :

* Han Ye-seul … Sin Min-soo
* Lee Jong-hyuk … Dong-min
* Kwon O-joong … Joon-seo
* Kim In-kwon … Yoon-cheol
* Son Ho-young … Hyeon-joon

Apa jadinya kalau seorang perempuan harus memilih pria yang terbaik untuk mendampingi hidupnya? Pasti agak repot yah, apalagi kalau ternyata prianya bukan cuma satu atau dua, tapi empat sekaligus. Hal inilah yang menjadi dilema dalam hidup Min-Soo yang harus berpura-pura menjadi sosok yang bukan dirinya dihadapan pria-pria tersebut.

Didepan Joon-Seo, Min-Soo selalu tampil manis, selain karena pria ini lembut, juga romatis dan selalu memberi hadiah-hadiah mahal untuk Min-Soo. Joon-Seo hanya tahu kalau perempuan yang dia cintai adalah perempuan lembut yang selalu membantunya melakukan kerja sosial membantu anak-anak yatim piatu.

Lain lagi kelakuan Min-Soo didepan Yoon-Cheol. Pria kutu buku ini mempunyai impian menjadi seorang pengacara handal, untuk itulah dia belajar mati-matian dengan diimbangi oleh semangat Min-Soo yang selalu medukungnya untuk meraih impiannya. Min-Soo selalu memotivasi Yoon-Cheol untuk giat belajar, bahkan rela dihukum atas kesalahan yang diperbuat oleh Yoon-Cheol.

Pria ketiga yang menjadi kandidat pilihan Min-Soo adalah Hyeon-Joon, seorang penyanyi bar yang ditemuinnya saat sedang nongkrong bareng teman-temannya. Awalnya Min-Soo tidak tertarik pada pria ini, namun setelah melihatnya bernyayi dipanggung, akhirnya Min-Soo terpikat juga.

Masih kurang? Ohoho.. masih ada satu pria lagi. Ini adalah pria satu-satunya dimana Min-Soo tidak bisa berpura-pura. Sifat asli Min-Soo selalu muncul jika sedang berhadapan dengan pria ini yang tidak lain adalah Dong-Min, tetangganya. Mereka hidup dalam satu gedung, dan setiap bertemu selalu saja terjadi pertengkaran yang berakhir pada kekalahan Min-Soo.

Bagaimana akhir cerita ini? siapa yang akhirnya dipilih oleh Min-Soo? Hmm.. gw ngga mau kasih tau.. hehehe.. pokoknya ditonton aja deh filmnya, lumayan lah buat teman diwaktu santai. plot ceritanya sederhana, cenderung monoton. Alur cerita udah ketebak sejak beberapa menit film ini mulai. Yang pasti ini film ringan banget, kalo ngga mau dibilang membosankan. Yah, semuanya kembali lagi kepada selera masing-masing.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s