Soul’s Code


Tahun Produksi : 2008

Sutradara : Atsajun Sattakovit

Pemain :

– Premsini Rathanasopa,
– Nuttakorn Taewakul,
– Patiwat Ruengsri,
– Napat Bhunjongjit-pisan

Official Website : http://www.soul-codethemovie.com/

Menyaksikan film horor adalah kesenangan tersendiri bagi gw, dan film ini adalah salah satunya yang berhasil menarik minat gw.

Filmnya bercerita tentang penemuan mayat seorang perempuan muda yang diikat didalam sebuah kardus televisi. DSI yang menangani kasus ini mengutus detektif Khan untuk menyelidiki sekaligus mencari tahu siapa pembunuh gadis tersebut. Detektif Khan dan timnya dibantu oleh Dr. Nicha yang bertugas sebagai petugas forensik.

Awalnya hanya ada satu tersangka yang mengarah pada kasus pembunuhan perempuan ini, namun seiring berjalannya penyelidikan, mulai muncul tersangka-tersangka baru yang semakin membuat kasus ini rumit, belum lagi keanehan-keanehan spiritual yang terjadi selama proses penyelidikan.

Film ini mencoba memadukan beberapa genre sekaligus, termasuk horor, action, misteri, dan thriller yang menurut gw lumayan berhasil. Akting beberapa pemainnya masih terlihat agak kaku dalam beberapa adegan namun ceritanya benar-benar di bangun dengan baik.

Penonton seakan sengaja dibuat untuk menebak-nebak siapa sebenarnya si pembunuh perempuan tersebut. Dan memang hasilnya agak sulit ditebak, dan benar-benar baru jelas menjelang menit-menit terakhir. Film yang cukup bagus.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s