Wanted


Tahun Rilis : 2008

Sutradara : Timur Bekmambetov

Pemain :

– James McAvoy
– Angelina Jolie
– Morgan Freeman

Wesley Gibson cuma manager akuntan biasa sampai suatu hari dia bertemu seorang perempuan bernama Fox. Belum hilang herannya saat Fox mengatakan bahwa ayahnya baru saja meninggal kemarin, Wesley harus menyelamatkan dirinya dari adu peluru antara Fox dan Cross yang tiba-tiba muncul.

Saat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, Wesley berniat untuk membalaskan dendam atas kematian ayahnya. Bergabung dengan The Fraternity, sebuah organisasi pembunuh yang bertindak atas dasar takdir, Wesley memasuki dunia yang tidak pernah sekali pun terpikir dalam benaknya. Disinilah Wesley mendapatkan bimbingan untuk menjadi seorang penembak yang jitu.

Menyaksikan film ini serasa berada dalam kemudi putar yang tentu saja seru. Penonton dimanjakan dengan adegan-adegan yang walau tidak masuk akal, namun berhasil mempersembahkan sesuatu yang bagus secara visual.

Diangkat dari komik berjudul sama yang ditulis oleh Mark Millar, film ini mencoba untuk menyuguhkan sesuatu yang terlihat lebih realistis. markas The Fraternity yang terlihat canggih dan modern diubah menjadi pabrik tekstil tradisional, juga penghilangan unsur kostum yang sangat kental di komiknya. Di film ini, semua karakter memakai baju normal yang biasa dipakai sehari-hari.

Buat pencari hiburan adrenalin, ini film yang tepat untuk anda.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s