L : Change The World


Tahun Rilis : 2008

Sutradara : Hideo Nakata

Pemain :

– Kenichi Matsuyama
– Narushi Fukuda
– Mayuko fukuda
– Shingo Tsurumi
– Youki Kudoh

Film yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar Death Note, yang menceritakan tentang L menghadapi satu kasus yang sangat berbahaya. Film yang mengambil setting 23 hari sebelum akhir cerita Death Note 2 ini merupakan sebuah Spin-Off, atau cerita lepas.

Ditengah-tengah penyelidikannya terhadap Kira, L mendapat kabar melalui Watari kalau rekannya, F meninggal dunia saat menjalani tugas yang berhubungan dengan suatu virus yang sangat berbahaya. Kasus ini membawa L masuk kedalam konflik antar sesama rekannya yang lain, K dan juga teroris yang hendak memakai virus tersebut untuk maksud jahat.

Sebagai cerita asli yang dibuat berdasarkan kisah Death Note, film ini lumayan berhasil. L yang biasanya digambarkan dengan nuansa kelam dan kebanyakan berada di dalam ruangan, kali ini ditunjukkan sebagai sosok manusia yang bisa kalah juga. L di film ini juga sering kali berada di luar ruangan, seperti taman contohnya.

Akhir cerita juga sangat indah dan menyentuh. Gw tidak akan menjelaskan apa yang terjadi, namun yang pasti, penggemar Death Note akan merasakan ketukan yang lumayan menusuk saat menyaksikan adegan yang menurut gw sangat bagus tersebut.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s