Hancock


Tahun Rilis : 2008

Sutradara : Peter Berg

Pemain :

– Will Smith
– Charlize Theron
– Jason Bateman
– Johnny Galecki

Kalo ada satu superhero di dunia ini yang begitu cuek, egois, anti sosial, dan suka seenaknya sendiri, Hancock lah yang kamu cari. Ya, Manusia super satu ini emang susah banget diatur dan suka bertindak semaunya. Sebenernya, niatnya baik ingin menolong orang lain, tapi cara yang dia ambil benar-benar tidak sesuai dengan apa yang seharusnya dia tunjukkan sebagai sosok penolong.

Semua itu perlahan berubah saat Hancock bertemu Ray Embrey, seorang konsultan Public Relation yang sedang menghadapi masalah dalam karirnya. Ray yang merasa berhutang budi karena pernah ditolong oleh Hancock, memutuskan untuk mengubah image Hancock yang tadinya dibenci oleh masyarakat, menjadi sosok pahlawan yang sesungguhnya. Perlahan Hancock mulai berubah, namun permasalahan timbul saat dia tahu bahwa dia bukan satu-satunya manusia yang memiliki kekuatan super.

Film yang lumayan megah dalam efek visual, namun melempem dari sudut cerita. Sudah pasti ini jenis film yang cukup ditonton sekali. Pesan-pesan moral dan lain sebagainya memang bagus, bahkan beberapa adegan juga digarap dengan baik, tapi tetap saja terasa ada yang kurang. Kalau meminjam istilah gaul, “kurang nampol”.

Satu lagi, setelah awal credit, jangan beranjak dari kursi kamu, karena ada adegan tersembunyi.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s