Hellboy II : The Golden Army


Tahun Rilis : 2008

Sutradara : Guillermo del Toro

Pemain :

– Ron Perlman
– Doug Jones
– Selma Blair

Seakan belum puas dengan gempuran film superhero hasil adaptasi komik, gw memutuskan untuk nonton Hellboy. Film yang diangkat dari komik terbitan Dark Horse, dan merupakan sekuel dari Film Hellboy sebelumnya.

Film ini masih menceritakan tentang sepak terjang Bureau for Paranormal Research and Defense, atau biasa disingkat, BPRD, dalam menghadapi makhluk-makhluk supranatural yang mengancam kehidupan manusia.

Hellboy, atau biasa dipanggil Red, kini harus menghadapi ancaman yang lumayan serius, karena bila ancaman ini sampai terjadi, maka nasib manusia akan tamat. Dibantu oleh rekan-rekannya sesama agen BPRD, Hellboy harus menghadapi Pangeran Nuada yang berniat untuk membangkitkan Pasukan Emas, atau The Golden Army.

Sebuah suguhan yang lumayan menarik. Percampuran yang baik antara Action, Humour, Romance, dan Drama. Sesuatu yang jarang terjadi dalam dunia film, dan kalau pun ada, mungkin hasilnya tidak sebaik film ini. Ini ngga berlebihan, karena apa yang ditampilkan dalam film ini benar-benar bagus. Terutama dalam hal Special Effects. Soal cerita?, Jangan ditanya. Film jenis ini memang selalu lemah dalam hal cerita, namun sang sutradara dapat sedikit menutupinya dengan baik. Secara keseluruhan. Puas!

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s