Harold And Kumar Escape From Guantanamo Bay


Tahun Rilis : 2008

Sutradara :

– Jon Hurwitz
– Hay Schlossberg

Pemain :

– Kal Penn
– John Cho

Oke “The Dynamic Duo” telah kembali dengan film kedua mereka. Saran gw, lupakan intro film ini yang gw yakin ngga mau kamu ingat-ingat sama sekali. Baik, langsung aja bahas filmnya. Masih menceritakan tentang Harold dan Kumar , teman sekamar yang selalu saja terlibat masalah. Dengan setting beberapa jam setelah film pertama, Mereka sedang bersiap-siap untuk pergi ke Amsterdam, mengejar perempuan pujaan Harold, Maria.

Masalah timbul saat mereka sudah berada didalam pesawat. Kumar ternyata membawa bong ciptaannya sendiri untuk dihisap di toilet pesawat. Tiba-tiba seorang ibu-ibu tua meneriakinya “teroris”, mendadak keadaan jadi kacau. Kumar mencoba menjelaskan kalau yang dipegangnya cuma bong, namun penumpang lain langsung berteriak “bom”, kontan paniklah seluruh penumpang pesawat.

Kisah super kocak pasangan Korea-India ini lebih menantang dari film pertamanya. Karena sekarang mereka dianggap teroris dan harus berurusan dengan pemerintah Amerika. Beberapa adegan konyol terlihat membosankan, tapi lumayan menghibur. saran gw, kalau mau menonton film ini, lebih baik ajak orang lain nonton bersama, karena gw jamin akan garing sekali kalau kamu nonton dan tertawa sendirian.

Isu terorisme, pemerintahan Amerika, dan rasisme banyak sekali diumbar di film kedua ini. Lebih banyak bersifat sindiran, tapi ya, lumayan kena juga.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s