Shinku [Deep Red]


Tahun Rilis : 2005

Sutradara : Takashi Tsukinoki

Pemain :

– Rina Uchiyama,
– Fumiyo Kohinata,
– Asami Mizukawa,
– Maki Horikita

Cerita bermula saat Kanako Akiba sedang liburan musim panas dengan guru dan teman-temannya. Mendadak datang berita kalau seluruh anggota keluarganya mengalami kecelakaan. Akiba yang ditemani oleh gurunya, langsung menuju rumah sakit dimana keadaan sebenarnya sudah sangat terlambat. Akiba hanya tinggal sendiri sekarang, seluruh anggota keluarganya meninggal.

Cerita berlanjut, kako, seorang mahasiswi jurusan film bertemu dengan, Miho, seorang bertender yang selalu mendapat perlakuan buruk dari suaminya. Miho sering sekali terlihat luka dan memar karena dipukuli oleh suaminya. Perlahan, kako dan Miho menjadi teman dekat.

Lalu ada Norio Totsuka, yang harus menjalani hukuman mati karena perbuatannya, yaitu membunuh. Norio membunuh karena keadaan yang memaksanya, bukan karena dia jahat atau kejam.

Sebuah cerita sederhana yang dirangkum dengan baik dan teliti. Penonton akan dibuat kagum dengan akhir cerita yang disuguhkan. Plot yang menarik membuat kita penasaran akan akhir cerita ini. Gw merekomendasikan film ini. Sebuah kisah yang diangkat dari novel karya Nozawa Hisashi, yang ditemukan meninggal karena bunuh diri pada tahun 2004.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s