The Dark Knight


Tahun Rilis : 2008

Sutradara : Christopher Nolan

Pemain :

– Christian Bale
– Michael Caine
– Heath Ledger
– Gary Oldman
– Aaron Eckhart
– Maggie Gyllenhaal
– Morgan Freeman

Film dibuka dengan perampokan bank kota Gotham oleh sekelompok kriminal bertopeng badut. Setelah para kriminal itu berselisih, akhirnya mereka sukses membawa hasil rampokannya.

Cerita berlanjut saat Batman dan Gordon bertemu untuk membicarakan penjahat baru kota Gotham yang sangat meresahkan yang menamakan dirinya Joker. Bruce Wayne, sebagai Batman mulai menyelidiki kasus ini dan menangkap orang-orang yang terlibat.

Harvey Dent yang dianggap sebagai pahlawan kota Gotham juga harus menghadapi berbagai masalah baik pribadi dan pekerjaannya. Di tempat lain, Bruce Wayne mulai hidup dengan flamboyan dan dikelilingi oleh perempuan-perempuan cantik.

Film Batman terbaik yang pernah gw tonton. Batman disini digambarkan menjadi agresif, emosional, dan brutal. Dan tokoh Joker dibuat sangat licik, sadis, kejam, dan penuh tipu muslihat. Dua karakter setengah gila bertemu dan saling berselisih. Bale dan Ledger benar-benar memainkan peran mereka dengan baik. Terutama Ledger yang berhasil membuat Joker menjadi tokoh yang sangat ditakuti di Gotham. Bayangkan saja, karena satu orang Joker, kota Gotham harus menghadapi kehancuran besar-besaran. Ledakan menjadi sesuatu yang sangat mudah ditemui di Gotham.

Sedikit saran untuk kamu yang ingin menyaksikan film ini, pergilah ke toilet terlebih dahulu, karena filmnya panjang dan kamu pasti tidak mau ketinggalan setiap bagian dari film ini.

-Adjie-

2 pemikiran pada “The Dark Knight

  1. Yang saya bingung, sebenarnya siapa yang bertanggung jawab atas kematian Racheal, Mengapa Gordon dianggap bersalah?

  2. Yang bertanggung jawab tentu saja Joker, dia sengaja menukar alamat tempat Dent dan rachel di sekap. Batman yang harusnya menyelamatkan Rachel di kasih alamat Dent, dan Gordon yang harusnya menyelamatkan Dent di kasih alamat Rachel. Karena Gordon telat menyelamatkan Rachel, jadi Dent/Two-Face nyalahin dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s