VDO Clip


Tahun Rilis : 2007

Sutradara : Pakphum Wonjinda

Pemain :

– Ngamsiri Arsira-Lertsiri,
– Warot Pitakanonda,
– Nuttapong Tangkasam,
– Paopol Thephasdin,
– Sumonrat Wattanaselarat

Sebuah film Thailand yang diangkat dari isu yang beredar dimasyarakat. Akhir-akhir ini memang di Thailand sedang heboh masalah video-video porno amatir yang kerap beredah melalui telepon selular. Video-video semacam ini memang gampang ditemuin di situs-situs lokal Thailand.

Cerita filmnya sendiri menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ken, yang bekerja di tempat penjualan telepon selular. Tempat kerjanya ini, juga menerima jasa perbaikan. Awalnya Ken dan teman-temannya hanya iseng mengumpulkan video-video amatir yang dicuri Ken dari telepon selular para pelanggannya. Namun karena uang, akhirnya mereka jadi komersil dan mengedarkan video-video tersebut melalui situs lokal, dimana setiap orang yang ingin melihat, harus membayar terlebih dahulu.

Suatu ketika, Mina, pacar Ken, menjadi salah satu korban. Ken yang berusaha mencari tahu pelakunya akhirnya harus menghadapi berbagai kejadian yang akhirnya mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

Alur ceritanya ringan, dan cenderung mudah ditebak. Sejak pertengahan film, sebenarnya gw udah bisa nebak akhirnya seperti apa, cuma memang karena pembawaan filmnya lumayan menarik, jadi masih bisa menikmati. Seperti film-film Thailand sejenis pada umumnya, eksploitasi tubuh wanita benar-benar diumbar. Tidak jarang kita melihat lenggak-lenggok tubuh wanita yang menari mengikuti dentunam musik. Selebihnya, cukup baik, dan akting para pemainnya lumayan santai dan tidak terlalu kaku.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s