Potret Kembali Membawa Cinta…


Sudah lama Potret tidak terdengar kabarnya, kini mereka kembali lagi dengan single terbarunya yang diberi judul “I Just Wanna Say I Love U”. Band yang memiliki ciri nakal khas remaja, romantis khas anak muda, dan musik yang renyah ini menunjukkan kalau mereka masih produktif.

Mendengarkan lagu ini bagai membawa kembali semangat untuk dapat mencurahkan isi hati terhadap orang yang kita cintai. Sebuah lagu simple dengan dominasi drum dan beat medium dan bass yang tidak bisa diam, lalu, tentu saja vokal Melly yang terdengar seperti perempuan remaja yang lagi jatuh cinta dan tidak tau harus berbuat apa agar orang yang dicintai tahu perasaannya.

Yang membuat lagu ini semakin unik adalah keserderhanaannya. Baik melodi maupun lirik. Ya. lirik lagu ini cuma kalimat “I Just Wanna Say I Love U” yang terus diulang-ulang dengan intonasi berbeda dalam setiap part musiknya. Satu langkah unik lain yang kembali dibuat oleh Melly.

Kreatifitas tiada henti yang menunjukkan bahwa semakin tua umur kita, bukan berarti hati tidak bisa tetap muda. Salut buat Potret.

-Adjie-

Satu pemikiran pada “Potret Kembali Membawa Cinta…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s