fiksi. , Perempuan Punya Cerita, & Quickie Express Menuju Bangkok


Berita yang didapat dari jadwal resmi 6th World Film Festival, Bangkok. Tiga film asal Indonesia, fiksi. , Perempuan Punya Cerita, dan Quickie Express mendapat kehormatan untuk turut serta meramaikan festival film yang rutin diselenggarakan di Bangkok tersebut.

fiksi. adalah film besutan sutradara Mouly Surya, yang screenwiternya dikerjakan oleh Joko Anwar dan Mouly Surya. Menampilkan, Ladya Cheryl, Donny Alamsyah, dan Kinaryosih. Film yang menceritakan tantang pencarian cinta yang tidak lazim terjadi dalam dunia nyata.

Quickie Express sendiri adalah sebuah film komedi besutan sutradara Dimas Djayadiningrat. Menceritakan tantang kehidupan prostitusi yang disamarkan sebagai jasa Quickie Express. Film ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Sandra Dewi, Lukman Sardi, dan Aming.

Sementara Perempuan Punya Cerita adalah sebuah film gabungan karya 4 sutradara perempuan Indonesia yang menceritakan drama kehidupan yang berbeda-beda satu sama lainnya.

Festival ini dibuka pada tanggal 24 Oktober 2008 dan berakhir pada tanggal 2 November 2008. pemutaran filmnya sendiri dimulai pada tanggal 25 Oktober 2008 sampai dengan 1 November 2008. Turut menghadirkan sesi tanya jawab serta berbagai event promosi lainnya yang berhubungan dengan film.

Info lebih lanjut, dapat dilihat di 6th World Film Festival of Bangkok.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s