Penantian Panjang Album Terbaru Guns N’ Roses


Sebuah penantian panjang yang ditunggu-tunggu oleh fans Guns N’ Roses akhirnya selesai sudah. Band yang dipimpin oleh Axl ini akan segera merilis album terbarunya yang diberi judul Chinese Democracy. Album yang sudah dipersiapkan sejak tahun 1994 ini tadinya tidak mendapat kejelasan akan dirilis atau tidak. Banyak fans yang bertanya-tanya dan berspekulasi kalau album ini tidak akan pernah rilis, apalagi setelah keluarnya Slash pada tahun 1996 di ikuti oleh dua rekannya, Matt Sorum dan Duff McKagan. Pada tahun 2005, beberapa materi lagu untuk album ini sempat bocor. Hal ini menguatkan kalau GNR benar-benar sedang membuat album baru.

Album yang direncanakan rilis pada tanggal 23 November 2008 ini berisikan 14 lagu, Chinese Democracy, Shackler’s Revenge, Better, Street Of Dreams, If The World, There Was A Time, Catcher N’ The Rye, Scraped, Riad N’ The Bedouins, Sorry, I.R.S., Madagascar, This I Love, dan Prostitute.

Apakah Guns N’ Roses masih seperti dulu? ataukah sekarang mereka menampilkan sesuatu yang baru?. Salah satu album yang layak ditunggu. Bukan karena nama besar Guns N’ Roses saja, tapi juga sejarah panjang pembuatan albumnya.

-Adjie-

2 pemikiran pada “Penantian Panjang Album Terbaru Guns N’ Roses

  1. Album ini ajaib banget,,
    Sejak bertahun2 y.l. biarpun belum dirilis, judul album dan gaungnya udah kemana-mana,,
    Axl Rose emang ajaib!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s