Paramore dalam Secangkir Twilight


paramore

Berita terbaru datang dari grup band asal Tennessee, Paramore. Band yang sekarang beranggotakan 5 personil ini dipercaya untuk membawakan 2 lagu mereka sebagai tema untuk film Twilight yang akan dirilis tanggal 21 November 2008. Lagu berjudul “I Caught Myself” yang dibuka dengan intro petikan gitar dan tom drum yang mendominasi hampir separuh awal lagu ini dibawakan dengan irama medium. Snare mendominasi saat vokal Hayley mulai mengalun. Sebuah suguhan yang terdengar segar ditelinga. Satu lagi adalah lagu berjudul “Decode” yang juga dibuka dengan intro petikan gitar. Lagu ini lebih berdistorsi dan ketukan drumnya terdengar lebih dalam. Secara keseluruhan, dua lagu yang mereka bawakan sangat berbeda nuansanya. Yang satu ringan, yang satu lagi berat, mungkin karena memang disesuaikan dengan tema film Twilight.

twilight-movie-poster

Twilight sendiri adalah sebuah film yang diangkat dari cerita novel karya Stephenie Meyer, menceritakan tentang vampire yang jatuh cinta pada manusia. Tentu saja kisah cinta ini tidak berjalan mulus karena biar bagaimanapun, dunia vampire dan manusia sangat jauh berbeda. Film yang rencananya akan dirilis bulan November ini memperkenalkan Kristen Stewart sebagai Bella Swan dan Robert Pattinson sebagai Edward Cullen.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paramore dapat dilihat di http://www.paramore.net/ dan http://www.twilightthemovie.com/ bagi yang tertarik untuk tahu lebih jauh mengenai Twilight.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s