Punisher: War Zone


punisher-war-zone-f

Tahun rilis: 2008

Sutradara: Lexi Alexander

Pemain: Ray Stevenson, Dominic West, Julie Benz, Wayne Knight, Dash Mihok, Colin Salmon, Doug Hutchison, T. J. Storm, Mark Camacho, Keram Malicki-Sánchez

Belum puas dengan 2 film sebelumnya, Punisher kembali diangkat ke layar lebar untuk ketiga kalinya. Kisah seorang polisi bernama Frank Castle yang seluruh anggota keluarganya dibantai dengan brutal didepan matanya, menjadikan dia sosok yang penuh dendam dan akhirnya mendedikasikan dirinya untuk menghukum para kriminal.

Bersetting 6 tahun setelah tragedi berdarah yang merenggut nyawa isteri dan anak-anak yang di cintainya, Frank Castle kali ini ditemani oleh sahabatnya, Microchip menjadi penghukum bagi mereka yang bersalah. masih dengan mottonya: If You’re Guilty, You’re Dead, Frank menjelajah malam mencari orang-orang jahat yang meresahkan masyarakat.

Film ketiga ini bagai mengembalikan nuansa film pertama. Suasana kelam dan tinggat kesadisan yang diumbar jelas. Kehidupan Frank yang keras digambarkan dengan dingin. Beberapa adegan sadis terlihat agak berlebihan dan cenderung tidak masuk akal. Yang agak beda dari film ini adalah beberapa adegan akrobatik yang lumayan menghibur. Mungkin karena disutradarai oleh seorang perempuan maka dirasa perlu untuk menambahkan emosi pada tokoh yang seharusnya dingin dan sedikit anti sosial ini. Beberapa adegan berhasil menggambarkan sisi manusiawi dari Frank Castle.

Secara keseluruhan film ini tidak jelek, terutama bila dibandingkan dengan film kedua yang bisa dibilang gagal. Cocok untuk yang suka adegan-adegan gun fighting.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s