X-Men Origins: Wolverine Bocor Sebelum Tayang Dibioskop.


l458525df4177a8

Sebuah berita yang cukup mengejutkan datang hari ini. Film X-Men Origins: Wolverine produksi 20th Century Fox yang akan dirilis pada tanggal 30 April 2009 [Asia] dan 1 Mei 2009 [US] dikabarkan bocor sebelum waktu penayangan. Awalnya banyak yang berpendapat kalau hal ini merupakan lelucon April Mop yang sengaja disebarkan untuk bahan lucu-lucuan, namun ternyata kabar tersebut benar. Film yang masih mentah tersebut benar-benar telah bocor dan bisa di tonton atau di download di Internet.

The Daily Chapter telah mendapatkan kopi film yang bocor ini dan memang benar ini adalah film X-Men Origins: Wolverine yang akan tayang bulan depan. Beberapa situs film luar seperti Comingsoon dan Superherohype pun telah menkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Adapun, mereka tidak menyediakan akses bagi yang berminat terhadap film ini karena bertentangan dengan hukum perfilman di US.

Tentang filmnya sendiri, kualitas gambar yang disajikan sangat bagus, setara dengan kualitas DVD-Rip. Namun jelas sekali terlihat kalau film ini masih mentah. Film memang kumplit dari awal sampai akhir lengkap dengan kredit di akhir film, namun animasi CGI masih terlihat kasar dan dalam beberapa adegan masih terlihat layar hijau beserta wire.

Permasalahan ini sedikit banyak akan mempengaruhi minat penonton untuk pergi ke bioskop dan menyaksikan film ini. Dan pihak yang dirugikan tentu saja 20th Century Fox.

-Adjie-

2 pemikiran pada “X-Men Origins: Wolverine Bocor Sebelum Tayang Dibioskop.

  1. Wow! Unbelievable….!!
    kok bs ya? Tp dulu juga saya pernah tuh liat Dracula 2000 yang masih mentah juga, di dvd lho bukan download dari internet.. Ada ada saja.
    Btw, tau link buat donlot Wolverine yang mentahan itu gak?

  2. Ouuu gt ya, tp tetep aja peminat film n pecinta film Heroes kayak saya, pasti bakal nonton bioskop, selain gambar yang jauh lebih jernih n efek suara yang keren, nuansa-nya gak bisa dibandingin dengan nonton barang bajakan. ya kan, jd tetep tunggu aja di bioskop indonesia, ber-antri2 ria lah kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s