Fast & Furious


fast_and_furious_poster1

Tahun rilis: 2009

Sutradara: Justin Lin

Pemain: Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, John Ortiz, Laz Alonso, Gal Gadot

Adegan kejar-kejaran membuka film dan langsung memacu adrenalin. Mobil-mobil bermesin garang dipacu mengejar sebuah truk pengangkut bahan bakar. Sebuah kesalahan akhirnya membuat rencana yang tadinya matang menjadi berantakan. Nyali yang besar membuat Dom berbuat nekat yang malah akhirnya menyelamatkan nyawanya dan Letty.

Aksi tersebut dapat anda saksikan dalam film Fast & Furious yang merupakan film ke empat secara resmi, juga bisa dibilang film ketiga secara tidak resmi. Masih mengandalkan adu balap yang menegangkan, film ini mengambil seting lima tahun setelah film pertama dan kedua dan sekaligus menjadi prekuel untuk film ketiga, The Fast And The Furious: Tokyo Drift.

Adegan adu kecepatan digarap dengan baik dengan dukungan sinematografi yang indah. Pergerakan kamera tidak stabil dan lebih sering bergoyang, menyebabkan gambar banyak yang blur dan tidak fokus, namun itulah inti dari semua itu. Menambah ketegangan saat menonton. Didukung juga oleh sound effect yang baik dan deretan mobil-mobil keren, film ini adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang menyukai balap dan adegan aksi.

Tidak banyak yang bisa dibeberkan dalam soal cerita karena seperti biasa, adegan-adegan klise yang selalu ada dalam film-film produksi Hollywood. FBI mengejar penjahat, bekerjasama dengan buronan sampai akhirnya menemukan jati dirinya yang sebenarnya. Sedikit banyak tidak jauh berbeda dengan film-film sebelumnya.

Sudah siap menyaksikan mobil-mobil keren saling adu kecepatan? Film ini dengan sendirinya akan menjawab pertanyaan tersebut.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s