Street Fighter: Legacy


Tahun rilis: 2010

Sutradara: Joey Ansah

Pemain: Jon Foo, Christian Howard

Tahun 1994 lalu untuk pertama kalinya film Street Fighter yang di angkat dari game berjudul sama hadir di  layar lebar dengan pemeran utama Jean Claude Van Damme. Film ini menghadirkan tokoh-tokoh terkenal dalam game macam Guile, Chun Li, M. Bison, Vega, dll.

Menyusul kemudian Street Fighter: The Legend of Chun-Li yang di rilis pada tahun 2009. Sayangnya film kedua ini gagal di pasaran dan mendapat banyak kritik negatif dari penggemar film dan tentu saja, fans Street Fighter. Untuk lebih jelas dapat di baca disini.

Salah satu dari sekian banyak yang kecewa, Joey Ansah -seorang fans Street Fighter- akhirnya membuat sebuah film pendek berdurasi sekitar 3 menit yang di beri judul: Street Fighter: Legacy. Film ini menampilkan adegan perkelahian antara Ryu dan Ken. Joey Ansah mengadaptasi langsung gerakan-gerakan klasik yang ada di dalam game-nya. Detil yang di tampilkan juga patut mendapat acungan jempol. Kostum dan tampilan tokoh utama di buat semirip mungkin dengan gamenya.

Ini adalah debut pertama Joey membuat film. Sebelumnya dia pernah terlibat dalam film The Bourne Ultimatum.

Street Fighter: Legacy dapat di saksikan melalui channel youtube resminya. Untuk pertanyaan seputar film ini, dapat langsung di tanyakan melalui Official Facebook-nya.

-Adjie-

Satu pemikiran pada “Street Fighter: Legacy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s