Tormented


Tahun rilis: 2009

Sutradara: Jon Wright

Pemain: Alex Pettyfer, April Pearson, Calvin Dean, Dimitri Leonidas, Tom Hopper, Georgia King, Tuppence Middleton, Olly Alexander, Larissa Wilson, Mary Nighy, James Floyd


Bosan menyaksikan hantu perempuan berambut panjang meneror beberapa orang tertentu untuk membalas dendam? Mau melihat hantu laki-laki bertubuh tambun sebagai gantinya? Kalau jawaban anda “iya” film Inggris berjudul: Tormented ini boleh di coba.

Tidak ada hal baru yang di tampilkan, Alur cerita mudah di tebak, klise dan datar. Unsur ketegangan yang di pakai pun tidak berbeda jauh dengan film-film sejenis yang menggunakan ramuan yang sama. Yang menarik mungkin tema remaja yang di pakai. Untuk film horor Asia, tema remaja dan hantu di sekolahan sudah menjadi hal umum, namun untuk Inggris, rasanya masih jarang.

Banyak hal ganjil yang patut di pertanyakan dalam film ini, seperti kehadiran sang hantu yang sangat nyata, hampir mirip zombie. Juga kekonyolan seperti alat hirup untuk penyakit asma yang di gunakan sang hantu. Aneh melihat hantu yang sudah pasti tak bernafas layaknya manusia masih membutuhkan alat hirup untuk penyakit asma.

Untuk penggemar film gory, di sini di hadirkan beberapa adegan sadis yang cukup membuat mual walau tidak terlalu vulgar layaknya film SAW dan sejenisnya.

Kisah klise korban bully yang meninggal lalu menuntut balas, perkelahian antar teman yang lalu saling menyalahkan, kisah cinta ala remaja dengan bumbu seks, adegan potong memotong anggota tubuh, apalagi yang terlewat? Oh, ya plot twist! Sayang terlalu simple dan mudah di tebak.

-Adjie-

4 pemikiran pada “Tormented

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s