Speed Rapper Korea: E.Via


Jangan terkecoh melihat penampilannya yang serba imut. E.Via yang bernama asli Lee Ok Joo tidak seperti yang anda bayangkan. Buat yang baru pertama kali melihat penampilannya mungkin langsung menebak jenis musik candypop adalah modal utamanya menembus dunia rekaman Korea. Percaya kah anda kalau perempuan berpenampilan imut ini mendapat julukan rapper perempuan tercepat di Korea untuk saat ini?

Besar melalui panggung rap underground, E.Via bukan hanya dapat bernyanyi cepat, dia menulis sendiri seluruh lirik dan meng-aransemen musiknya. Pengaruh bermusiknya datang dari beberapa penyanyi rap terkenal seperti Eminem, Nas, UMC, dan Deegie.

Sejak awal E.Via merilis album perdananya, kontroversi langsung bermunculan. Single pertamanya bermuatan lirik yang vulgar dan berkonotasi negatif. Walaupun begitu, musik yang di hasilkan olehnya bukan sekedar musik kacangan, talentanya dalam bermusik patut di puji. Tahun 2010 ini E.Via merilis mini album yang di beri judul Must Have yang berisi lima lagu. Single terbarunya, Shake dapat di lihat di sini.

Shake your body now and dance with E.Via!

-Adjie-


5 pemikiran pada “Speed Rapper Korea: E.Via

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s