Bocornya Gambar-Gambar Footage Captain America: Civil War!


1uuNXVK

Beberapa hari belakangan ini, penggemar film superhero besutan Marvel heboh, pasalnya, Marvel Studios, melalui event D23 yang diselenggarakan oleh Disney beberapa waktu lalu, menampilkan footage dari film Captain America: Civil War yang akan tayang tahun depan. Fans lantas bertanya-tanya, kenapa footage ini begitu dirahasiakan dan tidak dirilis secara resmi ke publik. Berbagai opini mulai dari kemarahan, kekecewaan, sampai yang menanggapai dengan santai terus bermunculan.

Tidak menunggu lama, Marvel Studios lalu merilis artwork resmi untuk Captain America: Civil War yang menggamabarkan dengan jelas siapa saja yang berada di kubu Captain America dan kubu Iron Man. Artwork tersebut bisa dilihat dibawah ini:

7bkD6q

Kubu Captain America terdiri dari: Captain America, Hawkeye, Agent 13, Falcon, Winter Soldier dan Ant-Man.

VLlSBSY

Kubu Iron Man terdiri dari: Iron Man, War Machine, Black Widow, Black Panther dan The Vision.

Walau telah merilis artwork resmi, tetap, Marvel Studios masih belum juga merilis trailer untuk Captain America: Civil War. Melihat studio saingannya DC Comics yang telah merilis trailer untuk film andalan mereka tahun depan, Batman v Superman, wajar bila fans Marvel bertanya-tanya, kenapa Marvel belum juga merilis trailer Captain America: Civil War.

Beberapa hari setelah artwork tersebut dirilis, mulai beredar gambar-gambar yang diambil dari footage D23 secara diam-diam. Gambar-gambar yang dengan cepet beredar melalui berbagai media sosial seperti twitter dan facebook ini menampilkan beberapa karakter penting. Siapa saja yang ditampilkan? Berikut gambar-gambarnya yang DCI dapatkan dari berbagai sumber.

Gambar-gambar yang bocor tersebut menampilkan kedua kubu dengan beberapa tambahan karakter yang terlihat seperti Crossbones dan Scarlet Witch. Sayangnya, Spider-Man yang sangat ditunggu-tunggu oleh fans Marvel tidak terlihat sama sekali dalam bocoran footage tersebut. Wajar, mengingat proses casting pemerannya yang agak terlambat pada pertengahan shooting. Masih belum jelas kapan Marvel Studios akan merilis trailer Captain America: Civil War secara resmi. Tapi seperti yang sudah-sudah, biasanya kalau sudah bermunculan bocoran seperti ini, trailer resminya akan rilis tidak lama kemudian. Kita harap saja begitu.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s