Promo The Flash Season 2 Menampilkan Beberapa Karakter Baru!


THE FLASH

Menyusul kesuksesan musim pertamanya, CW kembali melanjutkan kisah “The Fastest Man Alive” dalam dunia komik DC ini. The Flash masih menampilkan Grant Gustin sebagai Barry Allen/The Flash dan karakter-karakter utama dari musim pertamanya, dengan tambahan beberapa karakter baru antara lain;  Wally West (diperankan oleh Keiynan Lonsdale), Zoom (diperankan oleh Tony Todd) dan Jay Garrick (diperankan oleh Teddy Sears).

Perubahan yang dapat dilihat langsung pada musim kedua ini adalah kostum The Flash yang sekarang menggunakan logo petir dengan lingkaran putih, seperti di komiknya. Kostum ini semakin mendekati desain kostum The Flash pada komik. Musim kedua ini diprediksikan akan mengambil materi cerita dari komik the Flash berjudul “Rebirth” yang mengisahkan tentang bersatunya beberapa speedster (sebutan karakter superhero yang memiliki kekuatan kecepatan dalam dunia komik DC) dari universe dan timeline yang berbeda-beda untuk menghadapi satu musuh yang sama.

Apakah kisah musim kedua ini akan sama persis, ataukah hanya terinspirasi dari kisah komik “Rebirth”? Kita tunggu saja penayangan perdana musim kedua ini tanggal 6 Oktober 2015 nanti. Sementara menunggu, CW telah merilis promo The Flash Season 2 yang bisa kamu lihat dibawah ini.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s