GTH Thailand Resmi Tutup Mulai 31 Desember 2015


GTH

Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari Thailand. GTH (GMM Thai Hub), rumah produksi yang merupakan gabungan dari tiga perusahaan: GMM Grammy PLC, Tai Entertainment dan Hub Ho Hin Bangkok, resmi mengumumkan penutupan perusahaan melalui jumpa pers yang digelar pada tanggal 13 Nopember 2015.

Melalui website resminya, GTH menyampaikan ucapan terima kasih kepada para fans yang setia mendukung mereka selama 11 tahun belakangan ini.

Adapun, penyebab penutupan ini dikarenakan oleh masalah internal perusahaan yang menyebabkan terjadinya perbedaan pandangan akan masa depan GTH. Ideologi yang berbenturan dengan bisnis menjadi penyebab utama perpecahan yang terjadi, sehingga kesepakatan diantara ketiga pendiri tidak dapat dicapai dan berbuntut pada penutupan perusahaan.

Sangat disayangkan memang. Selama ini GTH kerap menghadirkan tontonan film-film berkualitas yang cukup fenomenal seperti Bangkok Traffic (Love) Story, Handle Me With Care (Kod) Ladda Land, SuckSeed, Shutter, Pee Mak Phra Khanong, Freelance (Heart Attack) dan yang paling baru, May Nhai (May Who?).

Bukan hanya film, GTH juga memproduksi serial televisi seperti Stay The Series, trilogi Hormones, ThirTEEN Terrors dan lain sebagainya, yang cukup populer di kalangan pecinta film Thai di Indonesia.

Mulai tanggal 31 Desember 2015, GTH akan resmi ditutup dan proyek-proyek film serta TV seri yang masih ongoing akan tetap dilanjutkan hingga selesai, setelah itu, semua berakhir. Selamat tinggal GTH, terima kasih untuk tontonan berkualitas yang telah diberikan.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s