Miles Films Rilis Poster dan Trailer Teaser ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’


Poster Teaser AADC2a

Sudah bukan rahasia lagi kalau Miles Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Tanakhir Films sedang mengerjakan proyek film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ (AADC2), dan setelah proses pengambilan gambar selesai, mereka mulai merilis materi-materi promo melalui akun twitter-nya dengan menggunakan hashtag #AADC2.

Tidak banyak hal yang bisa ditebak dari teaser poster yang sederhana ini selain angka 2 yang membentuk tanda tanya, dengan wajah Rangga yang masih diperankan oleh Nicholas Saputra berada tepat ditengahnya.

Poster Teaser AADC2

Hal yang sama berlaku juga untuk trailer teaser berdurasi 30 detik yang tidak memberikan apa-apa. Kerahasiaan plot dan alur cerita tampaknya benar-benar dijaga oleh sang sutradara, Riri Riza. Kamu bisa lihat trailer teaser-nya dibawah ini.

Ada Apa Dengan Cinta 2 merupakan sekuel langsung dari film Ada Apa Dengan Cinta? (2002), yang merupakan salah satu dari beberapa film fenomenal yang menandakan kebangkitan film nasional Indonesia. Kepopuleran film ini membuat penggemarnya mengharapkan sebuah film lanjutan, yang akhirnya dikabulkan oleh Miles Films.

Ada Apa Dengan Cinta 2 akan tayang pada bulan April 2016 dan disutradarai oleh Riri Riza, menggantikan Rudy Soedjarwo, dengan menampilkan wajah-wajah pemain lama seperti Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Sissy Priscillia (Milly), Titi Kamal (Maura), Adinia Wirasti (Karmen) dan Dennis Adhiswara (Mamet), serta beberapa karakter baru yang diperankan oleh Ario Bayu, Christian Sugiono, Dimi Cindyastira dan Sarita Thaib.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s