Trailer Perdana ‘Star Trek Beyond’ Terasa Beda dan Enerjik


Untitled

Paramount Pictures baru saja merilis trailer perdana ‘Star Trek Beyond’ hari ini (15/12) dan kesan pertama yang kami dapatkan adalah: WOW!

Kenapa kesannya kami begitu terpana dengan trailer sekuel dari Star Trek: Into Darkness (2013) ini? Well, kamu bisa lihat sendiri dibawah ini:

Yup, bener! feel-nya beda banget dengan kedua film Star Trek versi reboot sebelumnya. Wajar, sih bila melihat siapa yang duduk di kursi sutradara kali ini. Ya, Justin Lin, tidak lain dan tidak bukan, sutradara yang terkenal dengan film Fast & Furious. Star Trek ditangan Lin sangat beda dan lebih enerjik, dan ini baru trailernya, bayangkan feel ini akan kita rasakan disepanjang filmnya nanti. Jangan-jangan nanti akan ada adegan kejar-kejaran antar pesawat ruang angkasa ala street race? Hahaha.

Ceritanya sendiri tentang apa, sih? Jujur saja, kami tidak tahu, karena hingga saat ini, informasi terkait film ini sangat dirahasiakan rapat-rapat. Tapi dengan keluarnya trailer perdana ini, sepertinya info-info lain akan segera menyusul.

Star Trek Beyond memiliki deretan pemain yang keren banget, mulai dari Chris Pine. Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg, John Cho, Anton Yelchin, Idris Elba, Sofia Boutella, Lydia Wilson dan tentu saja aktor Indonesia Joe Taslim!

Catat tanggal rilisnya, ya, 22 Juli 2016.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s