Film ‘Death Note’ Terbaru Telah Memasuki Masa Produksi


v7cAgqrN

Kabar akan dibuatnya film ‘Death Note’ terbaru kini bukan sekedar rumor lagi, karena sejak September 2015 lalu, Death Note Film Partners yang bekerjasama dengan Warner Bros. Pictures, selaku distributor, telah secara resmi mengumumkan judul ‘Death Note 2016’ untuk proyek terbaru ini.

‘Death Note’ (2006) adalah salah satu film sukses di Jepang. Film yang diangkat dari kisah manga (sebutan untuk komik Jepang) karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata yang menceritakan tentang perseteruan seorang detektif bernama L dengan pembunuh bernama Kira yang mampu membunuh dengan cara menuliskan nama lengkap seseorang didalam buku Death Note ini menghasilkan keuntungan box office yang berlanjut dengan diproduksinya satu sekuel berjudul ‘Death Note: The Last Name’ (2006) dan satu spin-off berjudul ‘L: Change the World’ (2008). Tahun 2015 lalu juga telah diproduksi sebuah serial televisi berjudul ‘Death Note’ yang merupakan kisah asli dari manga dengan beberapa perubahan yang ditargetkan untuk pangsa pasar yang baru.

Death Note 2016

Death Note 2016 mengambil setting 10 tahun semenjak kejadian pada film Death Note: The Last Name. Karakter utama kali ini adalah seorang polisi bernama Tsukuru Mishima (diperankan oleh Masahiro Higashide) yang tergabung dalam Death Note Special Task Force (DNSTF) bersama dengan Matsuda, salah satu anggota kepolisian yang berpengalaman dalam kasus Kira. Pada film-film sebelumnya, Matsuda diperankan oleh Sota Aoyama. Hingga kini, belum ada informasi apakah karakter Matsuda akan kembali diperankan oleh sang aktor.

Dalam film kali ini, dikisahkan adanya 6 buah buku Death Note yang diturunkan ke bumi. Pihak kepolisian, bersama dengan aktivis yang menginginkan kedamaian bekerja keras untuk menemukan pemilik keenam buku tersebut dan mengakhiri teror ini selamanya. Tidak ketinggalan, seorang detektif bernama Ryuzaki (diperankan oleh Sosuke Ikematsu), yang merupakan penerus L, turut menyelidiki kasus ini.

Death Note 2016 disutradarai oleh Shinsuke Sato yang sebelumnya telah menyutradarai ‘Gantz’ (2011) dan ‘Library Wars: The Last Mission’ (2015). Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal rilis Death Note 2016, namun sebuah teaser telah dirilis:

Senang dengan kabar ini atau malah kecewa? Kalau kami sih cukup tertarik! Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan film ini melalui website dan akun twitter resminya.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s