Film Solo Ketiga Wolverine akan Memiliki Rating R


Wolverine 3

Tampaknya Deadpool telah mengubah standar film superhero besutan 20th Century Fox, dan kini kabarnya film ketiga Wolverine akan memiliki rating R (Restricted), yang artinya akan ditujukan bagi penonton dewasa!

Setelah sukses dengan ‘X-Men: Days of the Future Past’, 20th Century Fox tampaknya akan fokus pada film-film mutant mereka. Beberapa hari lalu kita telah menyaksikan Deadpool, dan film dengan rating R lain berjudul X-Force juga kabarnya sedang digarap. Kini, sebuah kabar lain telah mengungkap bahwa film ketiga Wolverine akan memiliki rating R juga.

Seorang pengguna website Reddit mengunduh sebuah foto yang tampaknya berasal dari sebuah brosur atau selebaran yang dibagikan pada sebuah acara Toy Fair di Amerika Serikat. Pada foto yang bisa kamu lihat dibawah ini, terpampang jelas rating R yang diberikan untuk film ketiga Wolverine tersebut.

wolverine-r-rating

Rating R tentunya bukan sesuatu yang mengejutkan untuk film Wolverine, karena di komiknya sendiri, memang banyak adegan khusus dewasa dan kekerasan yang tidak baik untuk dibaca oleh anak dibawah umur. Tampaknya kini kita sudah masuk pada era baru film superhero. Ini bisa jadi peringatan juga untuk para orangtua agar memperhatikan baik-baik rating film sebelum membawa anak mereka ke bioskop, karena tidak semua film superhero diperuntukkan bagi anak-anak.

James Mangold akan kembali duduk dikursi sutradara dengan Hugh Jackman yang katanya, akan berperan sebagai Wolverine untuk terakhir kalinya di film ketiga ini. Film yang belum memiliki judul resmi ini (rumornya akan berjudul Old Man Logan) akan tayang pada tanggal 3 Maret 2017.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s