7 Film Horor Thailand Terbaik Versi Daily Chapter Indonesia


Salah satu yang membuat Thailand terkenal di Indonesia adalah film-film horor-nya yang berkualitas. Namun, tidak semua film horor Thailand bagus, beberapa malah tidak seram sama sekali. Daily Chapter Indonesia mengumpulkan 7 film horor Thailand terbaik dan terseram yang wajib kamu tonton! Cek daftarnya, yuk!

—————————————————————————————

Shutter Film Thailand

Shutter (2004)

Rasanya, hampir tidak ada pengemar film horor Thailand yang tidak tahu Shutter. Ya, film horor yang bercerita tentang seorang fotografer bernama Tun (Ananda Everingham) yang diganggu oleh makhluk halus ini berhasil membuat penonton merinding ketakutan. Akting yang diberikan oleh pemain-pemainnya juga sangat baik. Film ini tidak hanya sukses di Thailand dan Indonesia, tapi juga di negara-negara lainnya, maka tidak heran bila Hollywood sempat membuat versi remake-nya. Untuk kamu yang baru mulai menggemari film Thailand, terutama horor, Shutter wajib masuk dalam daftar tontonanmu!

—-

Ladda Land

Ladda Land (2011)

Banyak film horor yang menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru pindah ke rumah baru yang ternyata dihuni oleh makhluk halus, namun Ladda Land tidak terkesan klise dan sangat enak dinikmati dari awal hingga akhir. Beberapa adegan dalam Ladda Land sangat memorable karena ditampilkan secara dinamis dan bukan hanya sekedar orang teriak-teriak ketakutan karena digentayangi oleh arwah penasaran. Kami rasa Ladda Land layak masuk dalam daftar ini!

—-

Body #19

Body #19 (2007)

Body #19 menceritakan tentang seorang mahasiswa Fakultas Teknik bernama Chon (Arak Amornsupasiri) yang selalu dihantui oleh mimpi buruk tentang seorang hantu perempuan yang tidak dikenalnya. Berbagai cara dilakukan oleh Chon untuk mengungkap misteri yang menyelimuti dirinya yang malah menempatkannya dalam bahaya. Untuk standar film horor, Body #19 termasuk sukses membuat penonton bergidik ngeri. Selain itu, twist yang dihadirkan juga cukup menarik.

—-

meat-grinder04

Meat Grinder (2009)

Mengambil setting kisah nyata demonstrasi berdarah perlawanan mahasiswa Thammasat University terhadap pemerintahan Thailand, Meat Grinder adalah sebuah film horor fiksi yang menceritakan tentang seorang wanita penjual mie bakso yang menggunakan daging manusia sebagai bahan dasar baksonya. Temanya menarik meski banyak di dominasi oleh adegan-adegan gory. Hmm.. selesai menonton film ini, cukup membuat kamu puasa makan bakso untuk beberapa hari, ya.

—-

coming soon film thailand

Coming Soon (2008)

Kira-kira bagaimana rasanya nonton film di bioskop sambil ditemani oleh arwah penasaran disampingmu, ya? Hiii, kami tidak bisa membayangkan tubuh jadi kaku karena ketakutan setengah mati. Itulah yang dialami oleh Shane (Chantavit Dhanasevi), seorang pegawai bioskop yang ternyata juga pembajak film untuk dijual. Apesnya, film yang dibajak oleh Shane berisi arwah penasaran yang ingin menuntut balas kematiannya. Nah, loh!

—-

phobia

Phobia (2008)

Phobia atau biasa disingkat 4bia, adalah film horor Thailand yang berisi 4 kisah pendek yang walaupun tidak saling berhubungan, namun memperlihatkan interaksi antara masing-masing karakter utama di masing-masing cerita melalui jalinan sinematografi yang disusun sedemikian rupa. Kesuksesan film ini bahkan menelurkan sekuel berjudul Phobia 2. Masih bingung mencari film horor Thailand yang seram? Coba nonton ini, deh! Kisah pertamanya benar-benar bikin bulu kuduk berdiri, lho! Ga percaya? Tonton saja!

—-

Ghost of Mae Nak Film Horor Thailand

Ghost of Mae Nak (2005)

Mae Nak adalah hantu perempuan legendaris Thailand yang telah banyak diangkat ke layar lebar. Bukan hanya film, kisah Mae Nak juga telah diadaptasi dalam bentuk buku, komik dan serial televisi. Ghost of Mae Nak menceritakan tentang pasangan Nak (Pataratida) dan Mak (Siwat Chotchaicharin) yang baru saja pindah menempati sebuah rumah yang mereka beli. Mak selalu dihantui oleh mimpi buruk tentang seorang hantu perempuan, dan entah kenapa, hantu tersebut seakan memiliki hubungan batin dengan dirinya dan juga Nak.

—-

Itu dia daftar film horor Thailand terbaik versi kami. Kalau kamu punya daftar sendiri, jangan segan-segan untuk kasih tahu ke kita melalui kolom komentar dibawah, ya.

-Adjie-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s